Konser Shiraishi Mai pidato kelulusan dari Nogizaka46

Pertunjukan Shiraishi Mai pidato kelulusan dari Nogizaka46

Ini merupakan speech atau pidato ungkapan Shiraishi Mai yang graduate dari Nogizaka46 diterjemahkan oleh Kibedinggo. 

Syukur. Selamat pagi. Seperti yang diumumkan di surat kabar olahraga dan situs web resmi, saya akan lulus dengan perilisan single berikutnya. Saya menyesal bahwa posting blog pertama tahun 2020 adalah tentang kelulusan, meskipun tahun baru saja dimulai. 

Saya sudah berpikir tentang lulus selama dua tahun terakhir, dari sekitar ketika saya berusia 25 tahun. Saya sudah berpikir "Ini tentang waktu, ini tentang waktu ..." Tetapi jumlah anggota yang lulus juga meningkat, dan saya ingin mengirim mereka dengan senyum. Dan pada saat yang sama, aku mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku masih harus memberikannya sedikit lebih banyak saat berada di Nogizaka. 

Saya memegang keyakinan yang kuat ini dan sebelum saya menyadarinya, mereka telah membawa saya ke titik ini. Saya berpikir pada diri saya sendiri, “Yang lebih muda telah tumbuh dan menjadi dapat diandalkan. Aku juga seharusnya tidak lagi dimanja oleh Nogizaka dan berdiri sendiri sekarang. 

"Aku punya pikiran ini sekali lagi sekitar musim panas lalu, dan saat itulah aku memutuskan untuk lulus. Delapan tahun yang saya habiskan di Nogizaka adalah waktu yang sangat berharga bagi saya, dan saya bisa menghadapi diri saya [dan tumbuh] berkali-kali selama periode waktu itu. Saya bisa menjadi bagian dari Nogizaka, bertemu dengan anggota tercinta saya, dan dapat bertemu semua penggemar yang Anda cintai yang mendukung kami. 

Saya menerima begitu banyak dukungan dari Anda semua. Saya berkali-kali diselamatkan oleh kata-kata Anda yang membesarkan hati seperti "Berikan yang terbaik" atau "Saya bersorak untuk Anda." Bahkan jika saya lulus, Nogizaka masih akan menjadi kelompok yang saya cintai dan bahwa saya akan selalu menghargai. Sekarang saya akan mendukung Nogizaka dari luar. 

Masih ada acara ulang tahun yang dinanti-nantikan, dan alangkah baiknya jika saya bisa mengadakan konser kelulusan juga. Karena itu saya ingin menghabiskan sisa waktu saya dengan senyum sambil terus bersenang-senang ^ ^ Meskipun saya akan kesepian, mengesampingkan kesepian ini, saya dengan tulus berharap bahwa tahun 2020 akan indah bagi Nogizaka. Saya juga akan memberikan yang terbaik sampai akhir. Tolong jaga aku. Shiraishi Mai

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Realme 5i dengan Teknologi Canggihnya

Cara cek imei realme x2 pro mengetahui nomor kode

Mantap! skandal feng xinduo Snh48 ngezbray di apartemen