Cara hard reset oppo a52 factory dan restart lupa pola

Cara hard reset oppo a52 factory dan restart lupa pola

Jika smartphone Anda Oppo A52 bekerja sangat lambat, hang, Anda ingin bypass lockscreen atau Anda memiliki memori penuh dan Anda ingin menghapus semuanya atau Anda ingin menjualnya atau memberikannya dan Anda ingin tidak ada yang dapat mengakses file dan kata sandi Anda, Anda dapat melakukan reset pabrik sehingga kembali menjadi seperti hari pertama.

Dalam langkah-langkah berikut, kami menjelaskan cara memformat Oppo A52 untuk menghapus semua informasi Anda dan membuatnya benar-benar bersih saat keluar dari toko.

Anda harus ingat bahwa mengatur ulang atau kembali ke kondisi pabrik di ponsel menghapus semua kontennya sehingga Anda harus membuat cadangan data sebelum melakukannya jika Anda tidak ingin kehilangan segalanya.

Ada dua cara untuk melakukan hard reset pada Oppo A52 satu melalui opsi seluler dan yang lainnya lebih lengkap dari recovery mode pemulihan.

Jika Anda ingin mengatur ulang / Factory Reset menggunakan opsi perangkat untuk kembali ke keadaan pabrik sebagai Oppo A52 Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana ini:

1- Langkah pertama: Akses menu pengaturan perangkat Anda Oppo A52.

2- Langkah kedua: Buka pengaturan sistem, di bagian Pribadi Anda akan melihat opsi "Cadangkan" klik di atasnya dan kemudian klik "Reset data pabrik". Jika Anda tidak melihat bagian Pribadi cari bagian "Tentang telepon" klik pada "Penyimpanan" dan kemudian "Cadangan dan pulihkan" dan Anda akan melihat opsi "Reset data pabrik"

3- Langkah ketiga: Sebelum melakukannya, ia akan meminta konfirmasi dan akan menampilkan pesan dengan mengingat bahwa semua data Anda akan dihapus dari perangkat ini, data yang telah Anda unggah ke Google, Facebook, Twitter, Instagram atau cadangan yang Anda miliki di cloud, seperti karena Google Drive, Dropbox atau One Drive tidak akan dihapus.

4- Langkah keempat: Jika perlu, gambar pola buka kunci layar Oppo A52 atau masukkan kata sandi atau PIN buka kunci layar untuk melanjutkan.

Cara Restore Oppo A52 Hard Reset

Kembalikan dengan hard reset atau mode Pemulihan Oppo A52 Anda dapat menyelesaikan masalah yang belum diselesaikan dengan reset pabrik normal.

1- Pertama-tama matikan Oppo A52 Anda sepenuhnya. Jika Anda tidak dapat membuka kunci layar, tekan dan tahan tombol daya selama sekitar 20 detik dan telepon akan mati. 

2- Tetap tekan volume down dan tombol power bersama selama beberapa detik di Oppo A52 Anda. Di beberapa perangkat menurut versi Android kombinasi dapat menjadi tombol daya dan tombol volume atas.

3 - Ketika logo Oppo tampil, lepaskan tombol.

4- Pindahkan menu dengan tombol volume naik dan volume turun hingga Anda mencapai opsi "Mode Pemulihan" dan tekan tombol daya untuk mengakses.

5- Gunakan tombol volume naik dan volume turun untuk memilih opsi "menghapus partisi cache" dan tekan tombol Daya untuk mengaktifkan opsi dan menghapus cache ponsel.

6- Setelah beberapa detik Anda akan kembali ke layar sebelumnya, dengan tombol volume pergi ke opsi "wipe data / factory reset" dan tekan tombol daya untuk masuk.

7- Layar dengan banyak TIDAK dan YA akan muncul, dengan tombol volume kembali ke YA dan tekan dengan tombol daya.

8- Setelah selesai lagi dengan tombol volume, klik "reboot system now" dan tekan tombol daya Oppo A52 Anda, perangkat akan reboot dan butuh beberapa menit untuk memulai sambil mengembalikan perangkat ke keadaan pabrik dan mengoptimalkan aplikasi sebelum -Instal di sistem Android 10.0; ColorOS 7.1.

Popular posts from this blog

Mencoba Realme 5i dengan Teknologi Canggihnya

Cara cek imei realme x2 pro mengetahui nomor kode

Mantap! skandal feng xinduo Snh48 ngezbray di apartemen