Mencoba Realme 5i dengan Teknologi Canggihnya

Tahun 2020 baru saja dimulai, dan bagi penggemar smartphone seperti saya, ini berarti sejumlah ponsel baru akan hadir yang akan menawarkan tren teknologi baru dengan beberapa rilis yang menawarkan peningkatan kecil atau sedikit perubahan dari rilis tahun sebelumnya.

Mencoba Realme 5i dengan Teknologi Canggihnya

Realme adalah salah satu pembuat smartphone yang memulai tahun ini dengan meluncurkan perangkat baru yang disebut Realme 5i. Bahkan, perusahaan menargetkan untuk mencapai lebih dari 50 juta pengiriman smartphone tahun ini. Realme 5i hanyalah permulaan.

Realme Philippines cukup murah hati untuk mengirimi saya unit ulasan smartphone Android yang akan datang ini untuk saya coba secara pribadi dan berbagi pengalaman saya menggunakan ponsel ini dengan Anda para pembaca dan pengikut saya. Jadi di sini adalah Realme 5i saya unboxing dan posting tayangan awal.

Pada dasarnya, Realme 5i adalah model Realme 5 yang sama yang kami sukai pada tahun 2019 kecuali untuk tiga hal; kamera depan, desain sampul belakang, dan harga yang menurut Realme Filipina akan menjadi "smartphone quad-camera pertama dan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 665 di segmen harganya plus EIS (stabilisasi gambar elektronik)". Harga belum terungkap pada saat penulisan.

Kotak dan kemasan Pertama dengan tinju perangkat, Realme 5i datang dalam kotak kuning cerah di mana wajah depan menampilkan branding "5i" besar tepat di tengah. Tepat di bawahnya adalah nama Realme. Hal yang sama berlaku di sisi kotak sementara di bagian belakang adalah spesifikasi kunci perangkat.

Sekarang di dalam perangkat adalah hal-hal yang biasa, smartphone itu sendiri dibungkus dengan penutup perlindungan plastik sendiri, kabel pengisian microUSB, batu bata pengisi daya, alat mengeluarkan SIM, dan beberapa dokumentasi. Sayangnya, itu tidak datang dengan kasing jelly jelas gratis seperti pendahulunya. The Realme 5i Realme 5i menampilkan panel layar IPS 6,5 inci besar dengan resolusi HD + atau 720p.

Layar dilindungi oleh layering Corning Gorilla Glass 3. Di bawahnya terdapat prosesor Snapdragon 665 octa-core 11nm yang dapat digunakan hingga 2.0GHz. Dalam hal memori dan penyimpanan, Filipina akan memiliki 3GB RAM dan varian penyimpanan 64GB.

Namun, penyimpanan dapat diperluas melalui slot kartu microSD khusus hingga 256GB. Realme 5i di Forrest Green Menjadi bagian dari keluarga Realme 5, 5i memiliki empat kamera di bagian belakang. Primer dipatok pada 12MP dengan f1.8 aperture dan fase deteksi autofocus (PDAF). Lensa sekunder pada 8MP dilengkapi dengan aperture f2.25 dan lensa sudut ultrawide 119 derajat.

Hal ketiga dan keempat masing-masing berukuran 2MP dan dilengkapi dengan lensa ultra-makro dan potret. Dan kemudian kamera menghadap ke depan memiliki 8MP untuk kebutuhan selfie dan seperti rekan-rekan menghadap ke belakangnya, ia juga memiliki teknologi AI yang tertanam di dalamnya. Dan ya tentu saja fitur kamera Super Nightmode 2.0 dan Chroma Boost juga hadir di Realme 5i untuk pengalaman fotografi seluler yang jauh lebih baik siang dan malam.

Kamera belakang dapat merekam video hingga resolusi 4K. Format video 1080p dan 720p juga tersedia dengan EIS atau stabilisasi gambar elektronik untuk rekaman video bebas-guncangan. Fitur panorama, Expert, Time-Lapse, Slo-Mo dan Ultra Macro juga tersedia di ponsel 5i. Tepat di luar kotak, perangkat ini didukung oleh Color OS 6.1 yang duduk di atas Android 9 Pie OS mobile.

Kita tahu bahwa Realme telah mulai meluncurkan Android 10 dengan perangkat lunak Realme UI di beberapa pasar ke seri Realme 3, kami hanya berharap bahwa giliran Realme 5 seri juga akan segera tiba. Desain baru, jalur warna baru Salah satu hal unik yang ditawarkan Realme 5i ini adalah desainnya.

Lewatlah sudah penutup belakang mengkilap dan haus noda ditemukan pada perangkat Realme 5 sebelumnya dan sekarang diganti dengan selesai bertekstur baru. Dan alih-alih desain potongan berlian yang kita lihat pada smartphone Realme 5 yang asli, kita sekarang melihat pola seperti sinar matahari pada iterasi baru.

Perusahaan menyebut ini tampilan "Desain Sunrise". Menurut Realme, desain baru pada Realme 5i ini terinspirasi oleh kekuatan dan harapan bahwa sinar matahari pertama membawa kita. Ini mewakili antusiasme dan kemungkinan tanpa akhir dari generasi muda.

Muncul dalam dua pilihan warna - Aqua Blue dan Forrest Green. Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar terakhir di atas, tekstur pada permukaannya sangat jelas sehingga jika Anda menggunakan kuku Anda akan membuat efek suara goresan.

Fitur lain yang dapat kita lihat di panel belakang adalah pemindai sidik jari tradisional yang terletak tepat di tengah atas dan tentu saja branding Realme di kiri bawah. Adapun tombol dan port-nya, Realme menempatkan mereka di tempat-tempat biasa yang sama di sekitar perangkat.

Misalnya, di sisi kanan adalah tombol power / lock sedangkan tombol volume rocker dan slot tiga kartu di kanan. Ya masih ada tiga slot kartu pada 5i, yang berarti pengguna dapat menggunakan dua kartu SIM dan kartu microSD untuk ekspansi penyimpanan pada saat bersamaan. Dan kemudian, audiojack 3.5mm bersama dengan port microUSB, mic, dan kisi-kisi speaker terletak di bagian bawah.

Antarmuka dan Perangkat Lunak Seperti yang disebutkan, Realme 5i ditenagai oleh Android 9 Pie dengan ColorOS 6.1 di kanan atas kotak. Kemungkinan besar, perangkat ini juga akan menerima Android 10 yang sangat dinanti-nantikan dengan pembaruan Realme UI segera, tetapi kami harus menunggu pengumuman resmi yang datang dari Realme mengenai hal itu.

Jadi, jika Anda sebelumnya menggunakan perangkat Realme terutama yang terbaru, pengalaman visual dan navigasi akan sama dalam hal antarmuka. Ini cepat dan lancar sebagian besar waktu dan layar masih responsif seperti biasa dan kemudian ada beberapa aplikasi pra-instal seperti Lazada, Trip.com, Webnovel, YT Music dan bahkan Google News. Untungnya, aplikasi-aplikasi itu dapat dihapus instalasinya jika diinginkan.

Untuk penyimpanan, yang saya dapatkan 64GB olahraga dan setelah boot awal ruang penyimpanan yang tersedia adalah sekitar 51GB. Jadi akan memakan waktu sedikit lebih lama sebelum pengguna mulai perlu menggunakan kartu microSD. Putusan awal Masih terlalu dini untuk memberikan kesan terakhir saya tentang smartphone ini karena saya masih akan mulai menggunakan ini sebagai driver harian saya dan Realme belum mengungkapkan harga resmi.

Namun, pada tampilan pertama dan terlepas dari desain baru di bagian belakangnya yang menurut saya sangat bagus karena menambah karakter dan pegangan pada ponsel, Realme 5i menawarkan pengalaman yang relatif sama dengan smartphone Realme 5 standar dan itu adalah hal yang baik mengetahui bahwa secara teknis 5i ini adalah versi yang diturunkan versi yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 665 yang sama kuatnya. Mungkin kami akan menerima hadiah yang lebih banyak lagi ketika Realme Philippines akhirnya mengungkapkan lebih banyak detail tentang ponsel ini minggu depan. Mari menunggu.

Sumber Referensi:

https://talk.mthai.com/news/489416.html
http://darude.wagomu.id/e109871.html
https://sobatlinux.kroogi.com/en/content/3735677-Grup-Musik-JKT48-Rayakan-Ulangtahun-ke-8.html
https://ranze.page.tl/Ranze.htm
https://www.gapyear.com/members/ranzevieno/
https://chirpstory.com/li/453934
http://ranzevieno.aircus.com/rapsodi
http://wankcrosoft.hatenablog.com/entry/2017/12/08/012736
https://vanka.bladejournal.com/post/2019/12/28/Kesuksesan-AKB48-Meraih-Penghargaan
https://vanka.at.webry.info/202001/article_1.html?1578181047
https://gumroad.com/l/jkt48
http://wikent.univ-avignon.fr/wakka.php?wiki=RanZevieno
https://ranzevieno.contently.com
https://drive.google.com/file/d/1EtRHyiEJwTZQKVY_KYFdn94KF020nUO9/view
https://www.giantbomb.com/profile/ranzevieno/blog/konser-kelulusan-anggota-akb48/144239/
https://works.bepress.com/ranzevieno/1/
https://biashara.co.ke/author/vanka/
https://sisxa.teachable.com/blog/196728/sisca
https://qiita.com/Vanka
https://www.torgi.gov.ru/forum/user/profile/893981.page
https://ojs.bib.hb.se/mastern/user/viewPublicProfile/93879

Comments

Popular posts from this blog

Cara cek imei realme x2 pro mengetahui nomor kode

Mantap! skandal feng xinduo Snh48 ngezbray di apartemen