Cara reset ulang Realme X2 Pro setelan hard restart

Cara reset ulang Realme X2 Pro setelan hard restart

Cara reset dan reboot Realme X2 Pro hard restart

Jika HP Anda Realme X2 Pro bekerja sangat lambat, hang, Anda ingin memotong kunci layar atau Anda memiliki memori penuh dan Anda ingin menghapus semuanya atau Anda ingin menjualnya atau memberikannya dan Anda ingin tidak ada yang bisa mengakses file dan kata sandi Anda, Anda dapat melakukan reset pabrik sehingga kembali menjadi seperti hari pertama. 

Dalam langkah-langkah berikut, kami menjelaskan cara memformat Realme X2 Pro untuk menghapus semua informasi Anda dan membuatnya benar-benar bersih saat keluar dari toko. 

Anda harus ingat bahwa mengatur ulang atau kembali ke kondisi pabrik di ponsel menghapus semua kontennya sehingga Anda harus membuat cadangan data sebelum melakukannya jika Anda tidak ingin kehilangan semuanya. 

Ada dua cara untuk melakukan reset pada Realme X2 Pro, satu melalui opsi seluler dan satu lagi lebih lengkap dari mode pemulihan. 

Kembalikan dari pengaturan Realme X2 Pro 

Jika Anda ingin melakukan reset menggunakan opsi perangkat untuk kembali ke keadaan pabrik sebagai Realme X2 Pro Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana ini: 

1- Langkah pertama: Akses menu pengaturan perangkat Anda. 

2- Langkah kedua: Buka pengaturan sistem, di bagian Pribadi Anda akan melihat opsi "Cadangkan" klik di atasnya dan kemudian klik "Reset data pabrik". Jika Anda tidak melihat bagian Pribadi, cari bagian "Tentang telepon" klik pada "Penyimpanan" dan kemudian "Cadangan dan pulihkan" dan Anda akan melihat opsi "Reset data pabrik" 

3- Langkah ketiga: Sebelum melakukannya, ia akan meminta konfirmasi dan akan menampilkan pesan dengan mengingat bahwa semua data Anda akan dihapus dari perangkat ini, data yang telah Anda unggah ke Google, Facebook, Twitter, Instagram atau cadangan yang Anda miliki di cloud, seperti karena Google Drive, Dropbox atau One Drive tidak akan dihapus. 

4- Langkah keempat: Jika perlu, gambar pola buka kunci layar atau masukkan kata sandi atau PIN buka kunci layar untuk melanjutkan. 

5- Langkah kelima: Perangkat Anda X2 Pro Realme itu akan restart dan mengambil beberapa menit untuk memulai sambil mengembalikan perangkat ke keadaan pabrik dan mengoptimalkan aplikasi pra-instal dalam sistem Android 9.0 (Pie), direncanakan upgrade ke Android 10.0; ColorOS 6.1. 

Tentang perangkat Realme X2 Pro: 

Realme X2 Pro adalah perangkat dengan dimensi 161 x 75.7 x 8.7 mm (6.34 x 2.98 x 0.34 in), berat 199 gram, resolusi layar 6.5 inci, 103.5 cm2 (~ 84.9% rasio layar terhadap bodi) ). 

Ini memiliki prosesor Octa-core (1x2.96 GHz Kryo 485 & 3x2.42 GHz Kryo 485 & 4x1.8 GHz Kryo 485), kartu grafis Adreno 640 (700 MHz) dan memori internal 64GB 6GB RAM, 128GB 8GB RAM, 256GB 12GB RAM. 

Realme X2 Pro itu berasal dari pabrik dengan sistem bawaan Android 9.0 (Pie), rencana upgrade ke Android 10.0; ColorOS 6.1 & Color OS 7.

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Realme 5i dengan Teknologi Canggihnya

Mantap! skandal feng xinduo Snh48 ngezbray di apartemen

Cara cek imei realme x2 pro mengetahui nomor kode