Cara hapus cache Realme X2 Pro file sampah numpuk

Cara hapus cache Realme X2 Pro file sampah numpuk

Setelah satu tahun yang sibuk untuk semua OEM smartphone pada 2019, tahun 2020 telah dimulai dan masih ada beberapa OEM yang mencoba mengirimkan patchset Desember 2019 ke perangkatnya. Realme adalah salah satunya dan Realme X2 Pro mendapat Patch 2019 Desember berdasarkan Android 9.0 Pie untuk menghapus cache Realme X2 Pro makim gampang.

Meskipun perangkat mendapat pembaruan pertama pada Oktober 2019. Pembaruan baru ini menumbuhkan versi perangkat lunak baru RMX1931EX_11_A.08 untuk perangkat yang membawa banyak perbaikan lainnya juga.

Seperti disebutkan, pembaruan ini membawa Tingkat Keamanan Patch Android 2019 Desember yang telah memperbaiki kerentanan dalam komponen Kerangka untuk menyebabkan penolakan layanan secara permanen.

Selain itu, pembaruan juga meningkatkan stabilitas sistem, menambahkan mode HDR dalam perekaman video, menambahkan mode gelap beralih di pusat notifikasi, dan banyak lagi. Anda dapat melihat daftar perubahan pembaruan lengkap di bawah ini.

Karena pembaruan OTA bergulir dalam proses bertahap untuk memastikan stabilitas pembaruan ini, akan butuh waktu untuk tiba pada semua unit Realme X2 Pro di seluruh dunia. Jadi, Anda harus menunggu notifikasi pembaruan OTA.

Ingatlah untuk mengisi daya perangkat Anda lebih dari 50% dan terhubung ke jaringan Wi-Fi untuk kecepatan dan stabilitas unduhan yang lebih baik. Sementara itu, Anda dapat pergi ke Pengaturan perangkat> Pembaruan Sistem untuk memeriksa pembaruan secara manual.

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Realme 5i dengan Teknologi Canggihnya

Mantap! skandal feng xinduo Snh48 ngezbray di apartemen

Cara cek imei realme x2 pro mengetahui nomor kode