Cara hapus akun Google Xiaomi Mi Note 10 Pro tanpa ribet

Cara hapus akun Google Xiaomi Mi Note 10 Pro tanpa ribet

Beginilah cara menghapus akun Google dari Mi Note 10 Pro agar tidak menyangkut saat proses penghapusan sebaiknya simak artikel berikut hingga selesai demi kelancaran.

Langkah pertama: Jika Anda ingin menghapus akun Google dari Xiaomi Mi Note 10 Pro baik untuk menjual perangkat Anda, berikan ke kerabat atau teman, daur ulang atau jika Anda telah memutuskan untuk beralih ke akun Google lain, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah yang ditunjukkan kelanjutan.

Tahap kedua: Saat menghapus akun Google dari Mi Note 10 Pro, kami menonaktifkan FRP (Factory Reset Protection) dari sistem operasi Android 9.0 (Pai); MIUI 11, ini adalah perlindungan yang menautkan Xiaomi Mi Note 10 Pro ke akun Google sehingga ketika reboot atau diblokir karena kehilangan atau pencurian, minta nama pengguna dan kata sandi akun Google.

Langkah ketiga: Untuk menghapus akun Google, pergi ke pengaturan Xiaomi Anda, itu adalah ikon roda gigi, kami mencari bagian "Google" atau "Akun", akun yang terhubung dengan Mi Note 10 Pro ini akan muncul, hapus akun yang diinginkan.

Langkah keempat: Setelah Anda menghapus akun, Anda mungkin ingin mengatur ulang Xiaomi Mi Note 10 Pro ke kondisi pabrik dan dengan demikian menghilangkan semua data dari Realme, untuk melakukan ini dari "Pengaturan" klik "Sistem", lalu "Setel ulang pengaturan", lalu "Reset data pabrik" "dan akhirnya" Hapus semua ".

Langkah kelima: Ini adalah metode untuk memutuskan tautan akun Google dari Xiaomi Mi Note 10 Pro dan menghapus semua data Anda dari pengaturan sistem.

Langkah keenam: Metode lain yang lebih drastis untuk menghapus akun Google di Xiaomi Mi Note 10 Pro adalah melakukan hard reset atau reset pabrik.

Ini adalah metode yang drastis karena selain menghapus akun Google, Xiaomi Mi Note 10 Pro akan disetel ulang ke keadaan pabrik dan harus mengoptimalkan ulang semua aplikasi yang membutuhkan waktu lebih lama daripada penghapusan sederhana akun Google.

Xiaomi Mi Note 10 Pro adalah perangkat dengan dimensi 157,8 x 74,2 x 9,7 mm (6,21 x 2,92 x 0,38 in), berat 208 gram, ukuran layar 6,47 inci, 102,8 cm2 (~ 87,8% layar ke rasio tubuh) dan resolusi layar 1080 x 2340 piksel, rasio 19,5: 9 (~ kepadatan 398 ppi). Ini memiliki prosesor Octa-core (2x2.2 GHz Kryo 470 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 470 Silver), kartu grafis Adreno 618 dan memori internal 256GB 8GB RAM. Xiaomi Mi Note 10 Pro itu berasal dari pabrik dengan sistem operasi Android 9.0 (Pie); MIUI 11

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Realme 5i dengan Teknologi Canggihnya

Mantap! skandal feng xinduo Snh48 ngezbray di apartemen

Cara cek imei realme x2 pro mengetahui nomor kode