Cara hapus akun Google di Realme X2 Pro ganti baru

Cara hapus akun Google di Realme X2 Pro ganti baru

Langkah pertama: Jika Anda ingin menghapus akun Google dari Realme X2 Pro untuk menjual terminal Anda, memberikannya kepada kerabat atau teman, mendaur ulangnya atau jika Anda telah memutuskan untuk beralih ke akun Google lain, Anda dapat melakukannya dengan mengikuti langkah-langkah yang ditunjukkan kelanjutan .

Tahap kedua: Saat menghapus akun Google dari Realme X2 Pro kami menonaktifkan FRP (Factory Reset Protection) dari sistem operasi Android 9.0 (Pie), yang direncanakan akan ditingkatkan ke Android 10.0; ColorOS 6.1, ini adalah perlindungan yang menautkan Realme X2 Pro ke akun Google sehingga ketika reboot atau diblokir karena kehilangan atau pencurian, mintalah nama pengguna dan kata sandi akun Google.

Langkah ketiga: Untuk menghapus akun Google, pergi ke pengaturan Realme Anda, itu adalah ikon roda gigi, kami mencari bagian "Google" atau "Akun", akun yang terhubung dengan Realme X2 Pro ini akan muncul, hapus akun yang diinginkan.

Langkah keempat: Setelah Anda menghapus akun, Anda mungkin ingin mengatur ulang Realms X2 Pro ke status pabriknya dan dengan demikian menghilangkan semua data dari Realme, untuk melakukan ini dari "Pengaturan" klik "Sistem", lalu "Setel ulang pengaturan", lalu "Data pabrik" reset "dan akhirnya" Hapus semua ".

Langkah kelima: Ini adalah metode untuk memutuskan tautan akun Google dari Realme X2 Pro dan menghapus semua data Anda dari pengaturan sistem.

Langkah keenam: Metode lain yang lebih drastis untuk menghapus akun Google di Realme X2 Pro adalah melakukan hard reset atau factory reset.

Ini adalah metode yang drastis karena selain menghapus akun Google, Realme akan disetel ulang ke keadaan pabrik dan harus mengoptimalkan ulang semua aplikasi yang membutuhkan waktu lebih lama daripada penghapusan sederhana akun Google.

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Realme 5i dengan Teknologi Canggihnya

Cara cek imei realme x2 pro mengetahui nomor kode

Mantap! skandal feng xinduo Snh48 ngezbray di apartemen