Cara cek imei realme x2 pro mengetahui nomor kode

Cara cek imei realme x2 pro mengetahui nomor kode

Cara melihat dan mengecek nomor kode IMEI di Realme X2 Pro 

Metode pertama: Ada cara yang sangat mudah untuk melihat kode IMEI di Realme X2 Pro melalui kode tersembunyi di sistem.

Kode IMEI mengidentifikasi perangkat seluler secara unik, setiap perangkat Realme memiliki kode IMEI sendiri, kode ini harus dicetak pada kotak perangkat dan dalam hal perangkat dengan baterai yang dapat dilepas di bawahnya. Di sini kami menemukan cara mendapatkannya dengan Realme X2 Pro dengan sangat mudah.

1- Buka aplikasi panggilan dan buka lipatan keyboard.

2- Klik pada urutan berikut: *#06*#

3 - Secara default Anda akan melihat kode IMEI Realme X2 Pro Anda, jika tidak, tekan panggilan dan akan muncul.

Apakah Anda menyimpan kasing Realme X2 Pro Anda? Dalam hal ini Anda akan menemukan kode nomor seri dan IMEI / MEID di barcode di bagian belakang kotak.   

Apa tujuan memperoleh kode IMEI dari X2 Pro? Kode IMEI digunakan misalnya untuk mengetahui apakah suatu perangkat Realme X2 Pro itu adalah Realme asli atau itu adalah salinan/palsu atau imitasi.

Penting untuk mengetahui kode IMEI Anda dalam kasus pencurian, melaporkannya, dan meminta operator telepon untuk memblokir perangkat dan tidak dapat digunakan oleh orang lain.

Penting juga untuk meminta pembukaan atau pelepasan Realme X2 Pro dan yang dapat digunakan dengan kartu SIM dari operator mana pun, yaitu membuka kunci ponsel atau tablet.

Kegunaan lain dari kode IMEI adalah: mengetahui negara asal perangkat, mengetahui tanggal pembuatan dan pembelian, mengetahui nomor seri, mengetahui apakah perangkat tersebut masih memiliki Realme garansi pabrik dan mengetahui apakah perangkat tersebut ada dalam daftar hitam IMEI Kemenperin & Kominfo. Jika Anda belajar hal baru, harap bantu sebarkan info ini kepada sesama pengguna Realme X2 Pro, terima kasih.

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Realme 5i dengan Teknologi Canggihnya

Mantap! skandal feng xinduo Snh48 ngezbray di apartemen