[GRAVURE] Kim Chaewon exit izone keluar graduation quit grup

[GRAVURE] Kim Chaewon exit izone keluar graduation quit grup

[GRAVURE] Kim Chaewon exit izone keluar graduation quit grup

25.Kiseki Wa Ma Ni Awanai

- Zhang YuXin Team NII

- Zeng Aijia Team G

- Jing YingYue Team NII

(Setlist Team SII "Reset")

STAR ( 2 Lagu Team + 23 Lagu Unit) :

26.Xin Hanglu

- SNH48 Team X

(Setlist Team X "Fate X")

27.Bu Fangshou

- GNZ48 Team NIII

(Setlist Team NIII "Fiona.N")

28.Qidai Zhi Yi

- Lin Shuqing Team K

- Chen Yayu Team J

- Wang LuJiao Team K

- Lu Yuxuan Team K

- Xie TianYi Team X

- Deng Qian Team K

(Setlist Team J "Hakuna Matata")

29.Ma Li Ya

- Kong XiaoYin Team SII

- Sun Rui Team SII

(Waiting Stage Team E "UNIVERSE")

30.Good Time

- Liu ShengNan Team E

- Lu TianHui Team SIII

- Chen JunHong Team G

- Yu ZhiYuan Team Z

(Setlist Team SII "District48")

31.Yi Tiantian Yi Diandian

- Xie Ni Team NII

- Yang KeLu Team Z

- Jiang ZhenYi Team NII

- Xian ShenNan Team NIII

- Zhang JiaYu Team X

(Setlist Team B "B A Fighter")

32.Pugongying de Jiaoyin

- Chen Ke Team G

- Zheng DanNi Team NIII

(GNZ48 EP "I.F")

33.Zuihou De Shuguang

- Xie LeiLei Team G

- Han Jiale Team SIII

- Bai Xinyu Team C

- Feng SiJia Team E

(Setlist Team X "Fate X")

34.Blue Rose

- Wang JiaLing Team X

- Chen Lin Team X

- Li Hui Team SIII

- Huang ChuYin Team G

(Setlist Team HII "Seishun Girls")

35.Baozou Shaonu

- Ma YuLing Team E

- Chen Ke Team G

- Li XingYu Team Ft

- Wang YuXuan Team J

(Setlist Team NIII "Di Yi Rencheng")

36.Battle Cry

- Liu ShuXian Team B

- Shen MengYao Team HII

- Tian Shuli Team B

(Setlist Team X "Fate X")

37.Bu Xiu Gang [UNIT]

- Sun XinWen Team X

- Chen YuLing Team X

- Zhang YuHan HIII

- Zang Cong Team SIII

(Setlist Team Z "Trigonometri Function")

38.Im Not Your Girl

- Xu YangYuZhuo Team HII

- Yang HuiTing Team HII

- Xu Han Team HII

- Li Xingyu Team Ft/HII

- Lin ShuQing Team K

(Setlist Team G "Double Side Idol")

39.Mad World

- Huang EnRu Team J

- Chen MeiJun Team B

(Setlist Team SII "District48")

40.Yuan Jin Shijian

- Gao YuanJing Team G

41.Mengzhong De Hunli

- Chen Si Team SII

- Chen GuaHui Team SII

(Setlist Team NII "The Name Of Love")

42.Huiguniang de boli shouji

- Fei QinYuan Team HII

- Zheng DanNi Team NIII

(Setlist Team E "Qihuan Jiaman Li")

43.Mu’ou

- Song Xinran Team X

(Setlist Team NII "Zhuanshu Paidu”)

44.Hemiao Party

- Yang BingYi Team X

- Feng XiaoFei Team X

(Setlist Team J "Hakuna Matata”)

45.Yengxing De Hei Mao [UNIT]

- Tang Lijia Team NIII

- Yang Ye Team J

- Li JiaEn Team HII

(Setlist Team HII "Headline News")

46.Lay Down [SOLO]

- Jiang Yun Team SII

(Setlist Team NII "Boku No Taiyou")

47.Dont Touch [SOLO]

- Xu JiaQi Team SII

(Setlist Team NII "Zhuanshu Paidu")

48.Monster [SOLO]

- Sun Rui Team SII

(Setlist Team X "Mengxiang De Qizhi")

49.He Tian'e

- Xu SiYang Team E

- Zhu YiXin Team G

- Li ShanShan Team C

- Wu YuFei Team NIII

(Setlist Team NII "Zhuanshu Paidu")

50.Heiye Nushen [SOLO]

- Feng XiaoFei Team X

(Setlist Team HII "Beautiful World")

Note : Rangking sesuai urutan hanya saja tahun ini dibagi menjadi 4Group (Star,Moon,Sun & Gold)
[BERBAGI] Field Report Theater Sekarang Sedang Jatuh Cinta Team J (19-1-2019) #Happy21nspireYupi

Kageana : Yupi

Zenza Project performance.

Party ga Hajimaru yo : Dey Yori Chika Febi Rifa

Tema zenza project. Apasih Hal Yg Nyebelin di Temen Sebelah Kiri

- Dey: Yori... Duh takut dituburin

- Yori: kak chika klo ngisengin orang parah bgt! Iih

- Chika: Kak Febi~~ Dia pikun! Pas latihan dia panik hapenya ilang, mibta ditelponin, gak tawnya ada dikantong dia. Kzl

- Febi: Rifa orangnya bawel taw! Itu doang sie ... ketawa dong iih!!

- Rifa: yg nyebelin dari dey... Suka kagetan!! Bikin orang lain ikutan kaget taw

JKT Festival : Dey Yori Chika Febi Rifa

M00 Overture

M01 Tadaima Renaichuu

M02 Kuma no Nuigurumi

M03 Only Today

MC01. Apa yg akhir2 ini membuat hidupmu berwarna?

- Ariel: Yg buat hidup aku berwarna soalnya sering ketemu kalian!! Bener taw!!! Apalagi oas dipanggil nama!!

- Frieska: Aku mendapatkan cinta dimana2 di tahun 2019 ini! Kalian jga seneng kan aku aktif di twitter?

- Yupi,: Hal yg membuat hidup aku berwarna adalah... 5 hari lalu aku ultah!!! Hayo aku umur brapa? 21!!!!! Tunjukkan jga cinta kalian ya!!!

- Saktia: Menurut aku sie ya Team J! Soalnya aku merasa gak lama di Team J! Jangan pada kangen ya! Diani: Lebih cepet lebi baik! Saktia: Drpada lu mending dia yg ngomong! HORMAT PAK! *nunjuk penonton*

- Sinka: SPIDER-GIRL!! Kan kemaren aku nginep di kak frieska ama ikha! Si Ikha kan make kerudung yang ada gambar spidermannya, eh dia sampe loncat2 di kasur, astaga!!

- Stefi: Menurut aku yg membuat hidupku berwarna adalah, aku memutuskan di 2019 pokoknya mau lebih berkreasi lagi. Mau belajar semua: Bahasa, design, dll
- Julie : Kalau aku sie disaat diani nyariin aku terus. Gataw ya aku kepedean atw gmana, dia emang nyariin aku terus. Tapi yg lebuh bikin berwarna cuman kamu~ *nunjuk penonton*

- Aya : kan aku sibuk nie ya gegara senbatsu hehe... nomor 5 CUY!!!!!! *riya* Gw klo gak da keguatan suka uring sendiri soalnya~

- Michelle: Mau giveaway squishy

- Feni: Aku makin deket ama sobat aku, Oktaaaaaa! Kan sekarang dia deket tempat tinggalnya ama aku! Jadi makin deket!!

- Gaby: Yg membuat hari2 aku berwarna ya Team J. Kayak Diani, aura kamu tu dah kayak Shani gtu... Duh...

- Della : Selama ini jarang kan titer, eh enaj bgt gausa liat gaby, diani... Terutama diani sie~

- Diani : Dulu pas di akademi gw mukanya penuh beban, skrg mah penuh pujian hehe~

- Cinhap: Yg bikin hiduoku berwarna itu kesibukan. Kan bukannjeketi doang tapi jga kuliah. Jadi gak di jeketi doang. Makasih~

M04 7ji 12fun no Hatsukoi : Sinka Saktia Shania Ariel Frieska

M05 Haru ga Kuru Made : Michelle dan Julie

M06 Junai no Crescendo : Feni, Aya, Stefi

M07 Faint : Gaby, Yupi, Cindy

M08 Kikyou : Saktia, Diani, Della

MC02. Misalkan kalian dijodohin ama ortu gimana?

- Diani: Aku si nurut aja, takut gada yg mau

- Saktia: Gw sie gamau dijodohin. Kabur gw!! Soalnya yg taw cinta ya kita sendiri

M09 Darui Kanji

M10 Mr. Kissman

M11 Kimi ga Oshiete Kureta

M12 Bingo

MC03. Kejelekan Yupi!!

- Julie: Banyak bgt kepikiran! Apa apa dipikirin

- Della: Suka disimpen diri! Ap apa terserh, apa apa teeserah. Kyk gak da pilihan hidup! Nie ada cerita nie, kan dia mo beli bedak, ampe 1 jam lebih. Beli kagak

- Gaby: Iya nie plin plan.

- Michelle: pas hairdo jga nih ribet. Michelle: Oiya suka moodswing. Kdg suka diem ndiri, dicolek marah marah gajelas

- Stefi: Perfeksionis abis

- Julie: Jdi gini nie, pas ci yupi mo jual foundation. Eh pas ditanya jadi beli gak, malah suruh ambil sendiri, aneh sumpah.

MC04. Kebaikan Yupi

- Feni: Baik bgt sumpah. Klo ada makanan suka bagi2. Bagi2 mpek2 tuh sering

- Saktia: Nie pas bawa mpek2 buat team J, K3 udah ngeliatin kyk hewan kelaperan, gila

- Sinka: Makin cepet paham gerakan coba. Sering ngajarin. Diani: IYALAH SENTER!!

- Frieska: Dia semengtnya tinggi bgt palagi pas sport maren

M13 Keibetsu Shiteita Aijou

Encore : Amor Vincit Omnia

EN01 Love Chase

EN02 Seifuku ga Jama wo Suru

Video show off

- Yupi & Michelle. Coba2 makan eksperimen

EN03 Nante Suteki na Sekai ni Umareta no Darou

Bonus Song : After Rain

Perayaaan ultah Yupi.

Dapat surat dari Gaby

- Gaby : Nyangka gak dibikinin surat ama akuh? Kita gak pernah barengan kan, beda gen juga. Oaling ketemu pas singlenya sama. Bahagia gak di J? Kita emang gak bisa terus di zona nyaman kalo mau maju~. Jangan pernah terlalu anti sama yg suka marahin kamu. Dia yg mungkin paling sayang sama kamu. Walaupun suka kesel sama sifat kamu yg keras kepala, aku suka sama sifat kamu yg gigih di aspek manapun juga. Semangat skripsinya!!!
- Yupi : Pertama2, terimakasih udah datang kesini dan mendukung aku dimanapun kalian berada. Aku masuk pertamakali umur 15 tahun masuk trainee, belum dirayain kyk gini. Aku sadar aku sudah akan menjadi remaja yang menjadi dewasa. Dari perubahan2 ini aku yakin trlah menjadi Cindy Yuvia yang baik. Aku gak ingin semua tantanga. Ini sebuah rintangan yg sulit, sulit itu relatif. Aku pertama kali masuk ke J emang agak takut, tapi ternyata baik2!. Taw gak, dulu aku lebih tertutup dan suram dari ini. Semoga cra aku berjyang bisa menjadi warna baru bagi tim. Semoga Tim J bisa menjadi Ratu para idola yg sesungguhnya~ Aku bersyukur punya kalian yg selalu mendukung aku. Buat para staff, fans dan member JKT48, kita bisa bertemu disini adalah mukjizat tersendiri. Terimakasih.

Dapat surat dari Della

- Della : Aku bisa dtg di seitansai kamu di tahun terakhir aku. Kamu bisa ngelakuin ini karena usaha kamu sendiri. Kamu suka cerita tapi jga kamu gaperna mau ngeluarin unek2 kamu semua. Kamu masih suka mendem.
[INTERMEZZO] Member JKT48 yang hari ini menonton BLACKPINK 2019 World Tour (In Your Area) In Jakarta @ ICE BSD adalah Zee, Brielle, Jessi
[INFO] Selamat buat Zara JKT48 dari film Keluarga Cemara adalah peraih piala untuk kategori aktor/aktris cilik/remaja terpilih dalam Piala Maya 7
[BERBAGI] Kekhawatiran Acil Bimbo Terhadap Cucunya, Adhisty Zara

- Keluarga Cemara bukan film perdana Adhisty Zara. Tahun lalu, wajahnya menghias layar bioskop lewat film Dilan 1990, berperan sebagai Disa.

“Aku juga ada di Dilan 1991 yang akan tayang 28 Februari mendatang. Aku kaget akan tayang secepat itu, padahal baru beres syuting Desember tahun lalu,” tutur Adhisty Zara.

Tiga film dalam 2 tahun bukan prestasi sembarangan. Namun Zara tidak akan meninggalkan dunia menyanyi. “Sekarang memang lebih berat ke akting. Namun aku berusaha menyeimbangkannya dengan menyanyi,” kata Adhisty Zara.

Adhisty Zara termasuk generasi kelima di JKT48. Bakat menyanyinya menurun dari sang kakek yang merupakan personel grup Bimbo, Acil Darmawan Hardjakusumah.

“Aku bergabung dengan JKT48, awalnya ditemukan di pinggir jalan. Dua tahun lalu, saat lagi jajan di pinggir jalan di Kota Bandung, tiba-tiba ada yang menawariku ikut audisi JKT48. Setelah mendapat izin orang tua, aku ikut audisi di Jakarta dan alhamdulillah lolos,” kisah kakak Kyla, anggota JKT48 generasi kelima juga.

Justru kakeknya yang menentangnya. “Kakek khawatir. Dia bilang, ‘Dunia entertainment enggak semudah yang kamu pikir. Enggak cuma menyanyi, kemudian punya penggemar. Banyak tantangan yang akan kamu hadapi dan pastinya akan banyak suka dan duka, kamu siap enggak menerima itu?’”

Berangkat dari kekhawatiran Acil Bimbo, keluarga besarnya berkumpul dan membahas dirinya dengan maksud baik. Acil akhirnya setuju melepas Zara mengikuti jejaknya, dengan catatan tertentu.

“Katanya, asal kalau ada apa-apa aku bicara, kalau ada yang tidak dimengerti aku bertanya,” beri tahu putri kedua dari empat bersaudara pasangan Mario Saladin Akbar-Sofia Yulinar.
[INFO] JKT48 Schedule 20-1-2019:

- ada Desy JKT48 di acara "I Want To Know" MNCTV jam 08.00 WIB

[BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (19-1-2019)

Kageana : Sonia

M00. Romance Kakurenbo : Christy

M01. Yuuki no Hammer

M02. Inseki no Kakuritsu

M03. Ai no Stripper

M04. Theater no Megami

MC01. Kamu itu malam minggu nya ngapain sih biasa nya?

- Lisa : klo malem minggu, klo lgi ga teateran aku di kosan aja nonton drama

- Jinan : klo aku biasa nya ga tentu. Bisa tidur, bisa makan, bisa nonton film. Tpi klo malam minggu ini aku ngerjain tugas full soalnya banyak banget uas take home

- Zara : belakangan ini aku sih kegiatan tpi klo lgi libur pasti aku gunain malam minggu nya buat tidur soalnya harus bangun pagi Ayana : klo aku malam minggu biasanya tidur klo ga jeketian tpi malam ini mau nonton keluarga cemara sama mama

- Angel : klo aku malam minggu itu menurut aku adalah hari libur jdi wajib bgt jalan jalan jdi ga boleh di rumah aja, aku pasti kecewa. Jalan jalan nya di pabji

- Gita : klo aku bisanya akhir akhir ini sibuk latihan. Tpi malam minggu ini libur jdi mau main sama nanda

- Puchi : bisanya jarang di rumah klo malam minggu tpi karena sekarang lgi suka main pabji jdi lebih sering di rumah. Nah klo malam ini aku mau nonton Sonia : bisanya pergi sama keluarga aku tpi karena udh mau uas jdi malam ini belajar aja di rumah

- Okta : klo aku biasa nya gabut, paling nonton drama. Nah klo malam ini kan libur jdi paling jajan di sebelah kosan aku Kyla : klo aku malam minggu nya, aku kan pemalas bgt. Jdi libur ga libur ya tidur tpi karena aku lgi suka makan jdi paling nyari makan sama si gendut
- Fia : sama aja kaya hari biasa, paling maraton film gitu sih.

- Nanda : klo aku malem minggu nya nonton berbie. Celine : klo celine malam minggu itu jarang jalan jalan karena anak rumahan kecuali di ajak jalan sama mami. Celine itu soal nya temen nya sedikit tpi celine bukan ansos ya. Sekarang lgi rajin main pabji sih

- Melati : klo misalnya aku malem minggu itu jeketi jarang ga kegiatan kan jdi klo libur itu aku gereja barang sama temen abis itu jalan jalan sama temen gereja

- Vanka : klo aku malem minggu biasanya saking sibuk nya sampe lupa sama yg nama nya malam minggu. Sabtu kan kuliah sampe jam 3 jdi abis itu langsung teater. Nah klo hari ini kan bisa show 1 abis ini juga aku paling pijit soalnya badan aku udh pegel

- Aby : klo dulu biasa nya ada aja jadwal teater pas academy. Nah klo sekarang pas udh masuk team jdi banyak waktu Free paling jalan sama kyla

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Angel, Zara, Lisa

M06. Arashi no Yoru ni wa : Ayana, Okta, Jinan, Sonia

M07. Candy : Fia, Kyla, Puuchi

M08. Locker Room Boy : Nanda, Celine, Aby, Melati, Gita

M09. Yokaze no Shiwaza : Vanka

MC02. Biasa sebelum tidur ada yg di pikirin kan. Nah hal apa sih yg di pikirin sebelum tidur

- Ayana : besok mau ngapain gitu. Kan lgi libur kuliah gitu jdi bingung klo lgi ga ada kegiatan mau ngapain.

- Angel : sebelum tidur mikirin percakapan lucu yg terjadi di hari itu. Terus aku ketawa ketawa sendiri, terus klo misalnya ada hal sedih aku mikir harus nya ga kaya gitu

- Sonia : sebelum tidur kan nonton gitu jdi kadang suka menghayal gitu deh. Tpi akhir akhir ini suka takut sendiri klo sebelum tidur

- Lisa : aku suka mikirin kiamat gitu klo sebelum tidur

M10. 100 Meter Kombini

M11. Suki Suki Suki
M12. Sayonara no Kanashibari

MC03. Yang nyebelin dri Okta

- Vanka : aku sebel sama okta karena dia tinggi bgt. Pokoknya ga di teater ga dimana bloking gue sama okta itu deket bgt jdi sebel aja jomplang bgt tinggi nya

- Melati : misalnya kegiatan team T lagi banyak kan. Nah giliran ada libur sehari gitu dia ngajakin team T jalan jalan, dia ga ada capek nya. Kita mau istirahat eh dia malah ngajak jalan jalan sebel kan

- Lisa : aku setuju sama meme, klo abis teater kan capek pengen cepet sampe rumah nah dia pasti malah ngajakin makan dulu. Sebel aja Fia : mau nolak tapi laper

- Ayana : aku itu ga pernah menemukan hal nyebelin dri okta, okta itu kan baik misalnya di suruh itu pasti iya iya aja. Jdi misalnya lgi capek nah ada yg nyuruh dia pasti dia jawab nya iya

- Aby : kak okta klo lgi gemes sendiri nih nah pas dateng ke teater pasti nyubitin kita gitu

MC04. Kan lagi malem mingguan nih. Temen di sebalah kita itu cocok nya sama cowo yg dewasa apa anak anak?

- Puchi : kak jinan itu cocok nya sama yg dewasa, soalnya walaupun dia kelihatan yg dewasa tpi dia itu butuh kekasih yg mengerti dia

- Jinan : celine cocok nya sama yg dewasa soalnya bisa biar bisa jagain dia

- Celine : zara itu cocok nya sama yg anak anak kaya abun, bowo. Soalnya mereka kan kaya anak anak jdi zara bisa jagain mereka gitu

- Zara: kak Sonia itu sama cowo yg anak anak soalnya kak wawa suka anak kecil soalnya anak kecil aja di sayang apa lagi nanti pacarnya

- Sonia: klo kyla cocok nya sama yg anak anak, soal nya kyla galak jdi klo sama yg dewasa nanti bahaya Kyla : iya aku kan mau jdi ratu nya

M13. Shiokaze no Shoutaijou

Encore :

M14. Honest Man

M15. Team T Oshi

M16. Bokutachi no Kamihikouki

Bonus song : Kagareta Iru Shinjitsu
( SETLIST + PHOTO )

AKB48 Group Request Hour Setlist Best 100 2019 2nd Day (Night) (25 - 1)

~ Setlist ~

Kageana: Yokoyama Yui

25. Nami ga Tsutaeru Mono (10th World Senbatsu General Election Commemorative Category - Shinozaki Ayana, Oya Shizuka , Omori Miyuu, Ma Chia-Ling, Yamauchi Mizuki, Yamada Nanami, Mizuno Airi, Tani Marika, Kato Yuuka, Jonishi Rei, Murase Sae, Toyonaga Aki, Ueki Nao, Unjo Hirona, Shimono Yuki, Kurihara Sae, Sakamoto Erena, Yamada Noe, Ishida Chiho)

MC (Yokoyama Yui, Yoshida Akari, Suda Akari, Takino Yumiko, Okada Nana, Tanaka Miku, Kashiwagi Yuki, Sashihara Rino)

24. Saikyou Twintail (Suzuki Kurumi, Taguchi Manaka, Kubo Satone, Yamada Kyoka, Yahagi Moeka, Obata Yuna, Suenaga Oka, Umeyama Cocona, Yamamoto Ayaka, Takeda Tomoka, Watanabe Akari, Oguma Tsugumi, Ishida Chiho, Ichioka Ayumi, Iwata Hina, Kadowaki Miyuna)

23. Madonna no Sentaku (Renacchi Sousenkyo Senbatsu - Tanaka Natsumi, Kato Rena, Kato Minami, Oguri Yui, Mukaichi Mion, Nishikawa Rei, Kojina Yui, Murashige Anna, Sato Nanami, Cho Kurena, Shiroma Miru, Mogi Shinobu, Hitomi Kotone, Matsuoka Natsumi, Matsuoka Hana)

22. Atarashii Chime (Team B)

MC (Fukushi Nao)

21. #SukiNanda

20. Osaekirenai Shoudou (Waiting Circle unit)

MC (Yahagi Moeka Room. Taguchi Manaka as a guest)

19. Show fight! (Muto Tomu center)

18. Haru wa Doko kara kuru no ka?

MC (Shibuya Nagisa)

17. Ice no Kuchizuke (Sasaki Yukari, Omori Miyuu, Takahashi Juri, Muto Tomu)

16. Ohayo Kara Hajimaru Sekai (U-19 Senbatsu - Maeda Ayaka, Fukuoka Seina, Gyouten Yurina, Sakaguchi Nagisa, Tanikawa Hijiri, Yokoyama Yui, Omori Maho, Ota Ayaka, Ota Yuuri, Jonishi Rei, Toyonaga Aki, Matsuoka Hana, Matsumoto Hinata, Kato Minami, Takakura Moeka, Homma Hinata, Nakamura Mai, Yabushita Fu)

MC (Tanaka Natsumi & Sashihara Rino)

15. Max Toki 315-go (NGT48)

14. Soredemo Kanojo wa (Otona Senbatsu - Inagaki Kaori, Murayama Yuiri, Onishi Momoka, Oda Erina, Sato Shiori, Kitagawa Ryoha, Oba Mina, Souda Sarina, Furuhata Nao, Shibuya Nagisa, Yoshida Akari, Unjo Hirona, Moriyasu Madoka, Tanaka Kouko)

13. Kyou wa Make Demo Ii (NGT48)

12. Yume wa Nigenai (NMB48)

11. Kasou Renai (HKT48 - Imamura Maria, Matsuoka Hana, Murakawa Bibian)
10. Sekai no Hito e (NGT48)

09. Namida no Hyomen Choryoku (Okada Nana, Takahashi Juri, Kojima Mako, Mukaichi Mion)

MC (Mukaichi Mion)

08. Kurayami (STU48)

07. Dakitsukouka? (AKB48 16th Generation - Asai Nanami, Inagaki Kaori, Kurosu Haruka, Sato Minami, Suzuki Kurumi, Taguchi Manaka, Taya Misaki, Nagatomo Ayami, Harima Nanami, Homma Mai, Maeda Ayaka, Michieda Saki, Muto Orin, Yasuda Kana, Yamauchi Mizuki, Yamane Suzuha)

06. Koko de Ippatsu (Suda Akari, Matsumura Kaori)

VTR

・ SKEBINGO!

・ SKEBINGO! presents SKE48 Kanto Tour 2019 decided (February 28 & March 1 - Ichikawa City Cultural Center. April 8 & 9 - Edogawa Ward Cultural Center. April 12 - Saitama Wester Kawagoe. April 26 - Kanagawa Prefectural Hall)

05. Tsuki to Mizukagami (Yokoyama Yui)

MC (Suda Akari & Matsumura Kaori)

04. Kimi wa Boku no Kaze (Center Exam Senbatsu)

MC (Center Exam Senbatsu)

03. Sentimental Train

MC (Sentimental Train senbatsu)

02. Romantic Byou (HKT48 - Tashima Meru, Tanaka Miku, Matsuoka Hana)

MC (Tashima Meru, Tanaka Miku, Matsuoka Hana)

01. 47 no Suteki na Machi e (Team 8)

ENCORE

EN 1. Hayaokuri Calendar (Tanaka Miku & Unjo Hirona Centers)

MC (Iriyama Anna)

Iriyama Anna VTR

EN 2. Koi Suru Fortune Cookie (AKB48 Group Selection + Iriyama Anna)

EN 3. Shoujotachi yo

Shimeana : Yokoyama Yui .
( NEWS )

AKB48 55th Single akan dirilis pada 13 Maret 2019.

Detail mengenai single ini akan diumumkan kemudian
( INFO )

MNL48 mendapatkan penghargaan gold & platinum untuk single kedua mereka, "Pag-ibig Fortune Cookie" di It's Showtime hari ini.

Selain itu, diumumkan bahwa MNL48 akan mengadakan audisi generasi ke-2.
BNK48 akan mengadakan audisi generasi ke-3 di Thailand, Myanmar, Kamboja, dan Laos.
[FANTAKEN] 190120 IZ*ONE Japan Debut Show Case

Official Goods limited edition
[FANTAKEN] 190120 IZ*ONE Japan Debut Show Case

Kondisi saat ini di Tokyo Dome City Hall

ada lebih dari 200 orang yang mengantri untuk official goods IZ*ONE
[INFO]

28 member SGO48 akan tampil di acara Japan Vietnam Festival hari ini 20 Januari 2019. Lokasi di Gerbang Taman B 23/9 jalan Pham Ngu Lao, Ho Chi Minh City.

Single ke-8 Keyakizaka46 berjudul "Kuroi Hitsuji" (Black Sheep/Kambing Hitam)

Apakah Techi bakal jadi Center lagi?
Happy Birthday to Napaphat Worraphuttanon "Jaa" BNK48 Team BIII Member.

Wish You All The Best!
#JaaBNK48 #BNK48
( INFO )
Adhisty Zara (JKT48 Team T) mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Cilik/Remaja Terpilih di Piala Maya kemarin malam karena perannya sebagai Euis di film Keluarga Cemara.
IZONE japan debut showcase akan ditayangkan di BS SKY perfectTV pada 6 february pukul 7 pm JST

.

#IZONE #アイズワン #아이즈원 #장원영 #미야와키사쿠라 #조유리 #최예나 #안유진 #야부키나코 #권은비 #강혜원 #혼다히토미 #김채원 #김민주 #이채연
[NEWS] Konser Showcase Debut IZ*ONE di Jepang akan ditayangkan BS SKY Perfect TV pada tgl 6 Februari 2019 pkl 7pm JST
[Photo] IZ*ONE Showcase in Tokto Dome City Hall, Japan [20 Januari 2019]
Setlist
M1.La Vie en Rose

M2.We Together

M3.好きになっちゃうだろう?

M4.ご機嫌サヨナラ(アン・ユジン、イ・チェヨン、カン・ヘウォン、キム・チェウォン、クォン・ウンビ、チャン・ウォニョン、本田仁美)

M5.また会おう(キム・ミンジュ、チェ・イェナ、チョ・ユリ、宮脇咲良、矢吹奈子)

M6.ダンスを思い出すまで(チャン・ウォニョン、宮脇咲良)

M7.夢を見ている間

M8.好きと言わせたい
EN1.O'My!

EN2.NEKKOYA(ネッコヤ/PICK ME)

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Realme 5i dengan Teknologi Canggihnya

Cara cek imei realme x2 pro mengetahui nomor kode

Mantap! skandal feng xinduo Snh48 ngezbray di apartemen