Adhisty zara graduate akhirnya keluar jkt48 resign

Adhisty zara graduate akhirnya keluar jkt48 resign

Adhisty zara graduate akhirnya keluar jkt48 resign

Kemarin Adhisty Zara Sundari Kusumawardani (JKT48 Team T) bersama Asri Welas & Anggia Kharisma melakukan Shooting Tapping Program Acara " Q&A " di Metro TV

Tayang Segera
Kemarin, Maria G Natalia Desy P.G (JKT48 Team KIII) melakukan Shooting Tapping Program Acara "The East" di NET.TV

Tayang Segera
Peserta "All For One" membawakan theme song "Shine Brighter"

Anggota D7Boys masih tersisa 10 orang di "All For One" yang terbagi kedalam 3 Team yang berbeda
[NEWS UPDATE]

JKT48 akan menjadi Special Guest dalam Event "Live Your Dream" -Repsol Honda Team Visit Indonesia 2019- yang akan diselenggarakan Pada

Hari/Tanggal : Sabtu, 09 Februari 2019

Waktu : Pukul. 10.00 WIB - Pukul. 21.00 WIB

Tempat : Trans Studio Mall, Bandung

Wahhh dedek Idol satu acara bareng babang Marquez
Nogizaka46 will appear in Music Station TV Asahi 60th Anniversary 3 Hours SP on February 1th 2019. They will perform Synchronicity.
#乃木坂46

#Mステ
Hijiri Tanikawa akan menjadi image karakter untuk "Flower Valentine AKITA".
Aktivitas PR-nya akan digelar pada 9 Febuari di AEON Mall Akita West Court 3F PR ini akan disiarkan juga di ABS Akita Broadcasting Radio "AKB48 Team 8 Tanikawa Hijiri Ari no Tani Ari Kawa Ari Radio Ari". #谷川聖 #チーム8 #TEAM8
Nogizaka46 Shiraishi Mai placed #1 based on LINE Questionaire "53.815 person picks who is their favorite Nogizaka member" but on tenthies boys, Saito Asuka placed #1 on the rank.
Overall rank, Shiraishi Mai won the vote with total 31.7%
#乃木坂46
#谷川聖 #チーム8 #TEAM8.
[INFO] Pengumuman Mengenai Rilisnya MV High Tension dan Tsugi no Season

Kedua MV tersebut akan dirilis pada tanggal 1 Februari 2019 pukul 14:00 WIB di Official YouTube JKT48
Nogizaka46 Shiraishi Mai placed #1 based on LINE Questionaire "53.815 person picks who is their favorite Nogizaka member" but on tenthies boys, Saito Asuka placed #1 on the rank.
Overall rank, Shiraishi Mai won the vote with total 31.7%
#乃木坂46
Full "上流君" ("UpFlow") interview with #GNZ48 from January 31st
Member AKB48 Team SH Liu Nian dijadikan salah satu Avatar dalam Project Game AKB48 terbaru "AKB48 Cherry Bay Blaze"
This may be changed.

Ex-#SNH48 member Ju Jingyi may be performing on the #CCTVGala next Monday. The full running order of programmes will be released by CCTV in a later date.
#SNH48 officially releases the details of its upcoming new Live variety show "燃烧吧!团魂"
This PK-style team competition will go on tour in 7 Chinese cities and will be streamed Live by Migu Music
Fans online and onsite will be able to vote
Representatives of all 10 #SNH48 Group teams will be in Shanghai from February 15 to 17 to draw lots for the competition
The first 5 tour stops will see two teams each compete with solos, units, team songs, and MCs to select 5 teams with the top 3 in votes moving to the final
[HOT NEWS]
HIGH TENSION Sekarang telah menempati posisi pertama #1 Trending topic Populer!

BOOMM🔥🔥🔥🔥
Jangan lupa hashtag nya ramaikan Juga yak #JKT48HighTension !
Hari ini STREAMING di Channel Youtube JKT48 Jangan lupa😁😁
RETWEET dan sebarkan kuy!

🔥FIGHTING🔥
[BREAKING NEWS]

Photobook Nogizaka46 Ikuta Erika Berhasil Membuat Sejarah Baru!

Solo Photobook kedua Nogizaka46 Ikuta Erika yang berjudul "Intermission" telah berhasil menuai sejarah baru yaitu penjualan sebanyak 178.688 copies dalam seminggu!

Ini mengalahkan rekor photobook Maiyan sebelumnya yang terjual sebanyak 103.520.

OMAIGAD IKUCHAAN! PB hotnya akhirnya benar-benar hot!
MNL48 akan mengadakan event "Valentine Mini Live : Lets Share The Love"

Yang akan dilaksanakan pada

Tanggal : 17 Februari 2019

Pukul : 14:00 (Waktu Setempat)

Tempat : Movie Stars Cafe

Tiket price :

Reg : 800 Peso / 215K

Bundle : 1300 Peso / 350K (Seitansai + Valentine Event)
MNL48 hari ini telah membuka audisi Generasi ke 2

Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi idola berikutnya?

Bergabunglah dengan MNL48 Audisi Generasi Kedua SEKARANG dan menjadi bagian dari grup idola pertama Filipina!

APPLICATION IS NOW OPEN untuk semua wanita muda bercita-cita tinggi yang bermimpi untuk menjadi idola dan memiliki hasrat untuk bernyanyi, menari dan tampil!

Persyaratan:

1. Wanita, lajang, 15 hingga 20 tahun.

2. Penduduk Filipina atau warga negara asing dengan izin yang sah untuk tinggal di Filipina.

3. Tidak boleh memiliki kontrak rekaman, akting, dan / atau pemodelan musik, persetujuan pengesahan, dan kontrak untuk perwakilan bakat (mis. Agen atau manajer bakat).

UNTUK BERGABUNG, cukup LOGIN / DAFTAR sekarang ke www.mnl48.ph atau unduh MNL48 Fan Club App (tersedia di Google Play Store dan Apple Store) untuk masuk. Jadilah bagian dari sejarah!

DEADLINE OF SUBMISSION mulai dari 31 Januari 2019 - 28 Februari 2019. Anda akan menerima pemberitahuan jika Anda salah satu kandidat yang memenuhi syarat yang akan melanjutkan ke audisi tahap ke-2.
[NEWS]

AKB48 Team TP akan melakukan live di 浪Live (Lang Live) pada hari esok. Berikut jadwal member yang akan live :

✨Li Chia-ying(ID:3650755)- 08:00 WITA

✨Fujii Mayu(ID:3794774)- 12:00 WITA

✨Lin Yi-yun(ID:3650589)- 13:00 WITA

✨Lin Yu-hsin(ID:3686713)- 16:00 WITA

✨Lau Hiu-ching(ID:3686708)- 18:00 WITA

✨Wang Yi-chia(ID:3650583)- 19:00 WITA

✨Chia I-chen(ID:3650741)- 19:30 WITA

✨Pan Tzu-yi(ID:2028726)- 20:00 WITA

✨Gao Yun-jue(ID:3690590)- 20:00 WITA

✨Chang Yu-lin(ID:3686709)- 20:00 WITA

✨Lin Chieh-hsin(ID:3650718)- 20:30 WITA

✨Abe Maria(ID:3794601)- 22:00 WITA

✨Po Ling(ID:3650740)- 22:00 WITA
Member AKB48 Team SH Liu Nian dijadikan salah satu Avatar dalam Project Game AKB48 terbaru "AKB48 Cherry Bay Blaze"
[AUDIO] JKT48 20th Single - High Tension

1. High Tension

2. Musim Yang Selanjutnya (Tsugi no Season)

3. After Rain

4. Kesucian Hati Hingga Umur 19 Tahun (Junjou U-19)

5. Kenyataan Yang Ternoda (Kegarete iru Shinjitsu)

[AUDIO] Zara JKT48 dan Widuri Puteri - Seperti Cemara (Original Motion Picture Soundtrack Film Keluarga Cemara) 
[INFO] Tadi Zara JKT48 menghadiri gala premiere film "Laundry Show" di Plaza Senayan XXI
[BERBAGI] Field Report Theater Palang Berputar Team K3 (31-1-2019)

Kageana : Aurel

M00. Overture

Party ga Hajimaru yo : Lala. Muthe. Dey. Feby. Eli

Tema zenza project. Hal konyol yg biasa dilakukan

- Dey: dulu aku kn pulang bareng temen lewat rumah orang kaya yg ada bel nya. Aku pencet bel nya trus kari. Oernah digonggongin guguk juga

- Muthe: jalo mau mandi aku bawa raket nyamuk. Soalnya di kamar mandi aku banyak nyamuk aku gasuka

- Lala: Pas masih kecil aku pernah makan sabun ternyata ga enak. Kn cuma penasaran aja rasanya kaya apa

- Feby: di sarung bantal aku, aku semprotin air biar dingin enak

- Eli: waktu aku kelas 7 kn ulangannya nyatu ama kaka kelas trus pas istirahat aku ke kantin bareng kaka kelas tapi aku belepotan pas ngomong pesen nasi uduk

JKT Festival : Lala. Muthe. Dey. Feby. Eli

Drama

- Gracia tidur di kelas pas lagi pelajaran. Gracia paling gabisa belajar bahasa inggris. Padahal pas di bangkok pake bahasa inggris juga. Beby ngasihin kertas ulangan Gracia, nilainya 40 krn gracia sibuj part time sampe malem

M01. Tenohira

M02. Saka Agari

M03. Hitei no Requiem

M04. Sono Ase wa Uso wo Tsukanai

MC1 : Kira2 di tahun 2019 ini apa hal yg ingin kalian capai atau lakukan

- Anin: aku kn uda masuk tim esport jkt48 aku berharapnya tim esport jkt48 bisa ikut turnamen. Makanya tiap hari berlatih dan belajar. Beby: kalo dance project apa? Anin: kasi tau ntr aja

- Aurel: aku pengen senbatsu bareng akustik. Siapa tau kalo uda senbatsu bareng bisa ke Jepang juga

- Gracia: jalan2 keliling dunia. Siapa tau jalan2 sambil bekerja. Semoga cita cita aku main film bisa tercapai. Pengen pemeran utama Acha: dia syuting buat trailer nya doang

- Beby: tujuan terbedar nya adl wisuda. Awal taun ini aku uda mukai skripsi. Aku kn deadliners karena keadaan. Kalo skripsi kan waktunya panjang jadi dikit2 banget

- Shani: aku pengen bisa nyetir mobil. Aku kn uda 20taun masa gabisa nyetir. Sama aku pengen lbh banyak masuk tv

- Nat: aku pengen banget berbisnis. Aku sdg merintis dari nol. Uda mulai kirim terima barang. Olshop gitu deh

- Yona: aku pengen ke india ato filipina. Mau ke tempat yg seru buat solo backpacker.

- Acha: ada cita2ku yg musnah begitu saja. Di 2018aku pengen buat kaya olahraga setiap hari tapi krn ada suatu hal yg ga memungkinkan. Trus aku sedih di 2019 ini ak ngerasa mimpi aku tuh apa. Jangan nangis cha. Aku ga nangis

- Indy: kalo di luar jeketi aku pengen traveling with my friend without my parents. Selama 15th ini aku sll traveling with parents krn aku kn anak tunggal. Trus kalo di jeketi aku pgn bisa masuk sousenkyo.
- Viny: aku pengen dateng ke semua coffe shop di Jakarta. Aku bkn pecinta kopi tapi aku suka suasana di coffee shop. Aku pgn dokumentasiin kaya apa suasana nya.

- Sisca: aku pengen 2019SiscaKuliah. Kn 24 feb aku uda 20 th. Semua temen aku uda kuliah di kamar baca fanfict mikirin cowo jadi aku mikir aku harus kuliah Nadila: mau ga jadi Junior aku ga? Ada chikita loh

- Tasya: aku pengen perform sbg member regular, secepatnya masuk tim. Mohon dukungannya ya

- Nadila: aku kn belom pernah jadi senbatsu, aku pgn di 2019 aku pgn jadi senbatsu. Aku uda mencapai banyak hal tali diri aku sbg member jkt48 belom tercapai. Aku jg harap bisa bikin lagu ciptaan aku sendiri

- Rona: Aku lagi mulai nabung. Telat banget ya. Soalnya kn tabungan yg kemarin uda abis buat kuliah jadi ini mau mulai lagi

- Rachel: aku pengen punya sesuatu hal yg baru, bukan menikah. Misalnya sesuatu yg belom aku capai. Kalo shani kn pgn belajar nyetir mobil aku mau belajar nyetir busway. Kalo aku naik transportasi umum suka amaze sama sopirnya bahkan sampe sambil makan kacang.

M05. End Roll : Beby. Anin. Nat. Aurel

M06. Wagamama na Nagareboshi : Shani dan Viny

M07. Ai no Iro : Rachel. Yona. Desy. Indy. Acha. Tasya

M08. Dakishimeraretara : Gracia. Rona. Nadila

M09. Mushi no Ballad : Sisca

MC2 : Kata kata yg membuat kamu termotivasi

- Shani: whatever you are, be good one

- Beby: aku termotivasi biasanya aku narsis. Aku suka nontonin aku perform. Kaya di fancam gitu, oh aku ternyata bisa gitu. Kalo lagi jelek suka kaya apaandah. Kalo lagi cape aku inget banyak bgt yg sayang sama aku. Aku jrg dikomen jahat sih

- Aurel: kalo lagi ga PD, aku sll mikir kalo dia bisa knp aku gabis lbh dari dia

- Viny: aku liatin orang yg lbh sukses jadi aku mikir aku pasti busa seperti itu

- Anin: aku suka liat fancam orang lain wah bagus ya aku bisa kaya gt tuh. Aku kayanya orang yg kurang termotivasi

M10. Furi Shite Mane Shite

M11. Umi wo Watare

M12. Machikado no Party
MC3 : Harapan yg ga masuk akal member

- Aurel: aku mau jadi ci Yupi sekarang jg Nat: nanti aku vote semua gajiku buat ngevote kamu

- Beby: aku pengen confetti yg tadi keluar duit dan baliknya ke stage

- Viny: aku mau jakarta ujan makanan

- Nat: aku mau rangkas jadi ibukota. Biar lampu merah nya bertambah. Dia cuma punya 3 atau 4 lampu merah

- Rachel: aku pengen setiap aku bersin keluar uang

MC4 : Kalo kalian punya anak, nama anaknya siapa

- Rona: aku belakangan lagi tertarik sama batu batuan. Aku mau kasih nama anak aku kaya Crystal, Rubi, Diamond. Acha: Crystal in the sky

- Nadila: aku mau nama Indonesia banget. Bayu, Bima, Bimo. Kalo cewe Sekar, Arini

- Anin: anak pertama harus cowo. Namanya Marshmallows. Nadila: bapaknya yg gamau punya nama Marshmallows. Acha: lu mau tapi Anin nya gamau

- Acha: kamu namanya siapa? Angga? Jadi anak aku tar namanya Andra junior? Oh kamu namanya angga, pas deh ah engga

M13. Fan Letter

Encore :

EN01. Fugiri

EN02. Hanpa na Ikeman

EN03. To be Continued
[INFO] Lagu “Seperti Cemara” salah satu original soundtrack Film Keluarga Cemara yang dinyanyikan oleh Zara JKT48 dan Widuri Puteri, sudah bisa dengerin lagu ini di YouTube Channel Visinema Pictures dan platform musik digital (Apple Music, Spotify, Joox) pada hari Jumat, 1 Februari 2019
Photos for #SEN7ES and #BlueV from their AnhuiTV Spring Festival gala performances
Don't miss the show on February 2nd!
[UPDATE] Tracklist lagu untuk single ke 20 JKT48 High Tension telah dirilis di Joox dan Spotify

Tapi lagunya entah mengapa tertukar2
BNK48 akan tampil sebagai Special Show dalam acara Thailand Zocial Award 2019. Pemesanan tiket dapat dilakukan di Eventpop dengan harga ฿ 1,000.
Nink membuat video collab karaoke lagu Anata to Christmas Eve di JOOX. Bagi kalian yang ingin karaoke bareng Nink bisa klik link ini :
Sato Amina, ex AKB48 yang menjadi Seiyuu, mengumumkan pernikahan nya. Sato Amina mengumumkannya melalui Twitter dan pria yang menikahi nya adalah pria biasa, bukan dari kalangan entertainment.
STU48 Ichioka Ayumi (blt graph. vol. 39) Solo Gravure Sample Photos

#市岡愛弓 #AyuminIsAngel
[MNL48 First Generation: Living The Dream Concert]
The most awaited concert of MNL48 is finally here!
Witness the first ever main stage of MNL48 First Generation this coming April 6, 2019 @ New Frontier Theater.
Tickets will be available SOON!
#MNL48

#MNL48TheConcert
[MV TEASER]

June BNK48 in MV of อยากมีเเฟนเเล้ว - Lipta Feat. Lazyloxy

World Premiere 4 Feb 2019

Youtube : LiptaOfficial
#อยากมีเเฟนเเล้ว #Lipta #Lazyloxy #JuneBNK48 #BNK48
BERBAGI] Field Report Theater Dewi Theater Team T (1-2-2019)

Kageana : Nanda

M00. Romance Kakurenbo : Muthe

M01. Yuuki no Hammer

M02. Inseki no Kakuritsu

M03. Ai no Stripper

M04. Theater no Megami

MC01. Type cowo ideal kamu gimana sih ?

- Lisa : kalau cowo type ideal aku kaya penyanyi dari barat. Soalnya dia tinggi, dan jago nyanyi apalagi jago main gitar

- Jinan : kalau aku type cowonya kaya siapa ya ? Kalian tau noah sintineo. Dia aktor

- Zara : kalau type cowo denial aku, kaya personil bts. Soalnya dia baiknya dari hati

- Ayana : type cowo ideal aku nga jauh jauh ya , kaya kakak aku pokonya. Type kaya ngejagain aku

- Angel : kalau misalnya type ideal aku adalah bisa nyanyi dan bisa main gitar

- Gita : cowo idaman aku itu kaya kak tasya . Sifatnya ya, soalnya aku suka cowo yang humoris gitu

- Melati : nah misal nya kalau aku type cowo ideal aku adalah kaya john cena soalnya dia keker

- Okta : type cowo ideal aku adalah kang danil. Soalnya dia senyum nya bagus kaya kucing gitu ya. Aku suka banget kalau cowo lagi senyum apalagi senyum manis manis gitu

- Kyla : kalau aku sukanya type cowo ideal aku brandon salim

- Fia : pokonya aku suka cowo yang banyak kumisnya kaya brewokan gitu

- Celine : kalau celine type cowo ideal celine kalau sekarang nga ada. Tapi , jika kalian mau bisa mencobaanya. Kesempatan kalian sedikit bgt ya

- Aby : kalau aku suka type cowo ideal aku kaya yang jagojago gitu. Kaya jago main bola. Buktinya aku suka pemain sepak bola ya dan juga suka chelsea.

- Yori : aku kan masih kecil jdi nga boleh gitu wkwkwkwkkw Aku kan garagara ketularan kak puuchi nih. Jdi aku sukanya naruto. Karna naruto lucu gitu

M05. Hatsukoi yo, Konnichiwa : Angel, Zara, Lisa

M06. Arashi no Yoru ni wa : Melati, Jinan, Ayana, Okta

M07. Candy : Fia, Kyla, Pucchi

M08. Locker Room Boy : Nanda, Celine, Aby, Melati, Gita

M09. Yokaze no Shiwaza : Jinan

MC02. Gimana menurut kalian mv baru jeketi itu ?

- Angel : aku saat pulang sekolah langsung nonton tuh. Aku suka nonton mv UG. Aku suka scane yang ngelap lap rambut basah gitu

- Okta : menurut aku mv nya bagus. Pertama tsugi no season. Mv nya lucu gitu kaya di rumput rumput gitu. Dan mv high tension ada fans ikutan. Bagus bgt

M10. 100 Meter Kombini

M11. Suki Suki Suki

M12. Sayonara no Kanashibari

MC03. Apa ada mitos tentang sekolah kita ? Misalnya eh ini sekolah bekas rumah sakit loh.

- Okta : dulu saat aku SMP. Depan aku sekolah SMP aku kali gitu kan. Ada mitos gitu di saat hari jumat bakal ada bunga bunga mawar gitu di kali nya

- Melati : dulu kan aku sekolah nya SD negeri , kalau misalnya kita di toilet mitosnya kita bakal ada dikuburan

- Gita : kalau disekolah aku saat smp katanya dikelas aku ada penunggu nya. Katanya kakek kakek nya itu benci bgt kalau kelas nya ruangan nya kotor. Terus ada nenek neneknya nga usah kalau kelas nya bersih. Jdi, dikelas aku senin piket terus selasa nga piket

- Aby : disekolah aku katanya ada satu meja, katanya anak disitu ada yang meninggal disitu..

MC04. Kita omongin yori yaa wkwk. Kirakira yori kalau gede jadi apa si ?

- Yori : kalau aku mau jadi chef.. Soalnya, aku suka masak.

- Zara : yori itu gede nya bakal jadi youtuber terus buat konten mukbang

- Kyla : kalau aku yori bakal jadi youtuber kaya atta halilintar

- Celine : kalau menurut celine yori itu cocoknya jadi pilot

- Angel : nenek aku prediksi kalau yori gede nya bakal di jeketi dan dia menerusnya center high tension

M13. Shiokaze no Shoutaijou

Encore :

M14. Honest Man

M15. Team T Oshi

M16. Bokutachi no Kamihikouki
[INFO] JKT48 Schedule 3-2-2019:

- ada Zara JKT48 di acara "Q&A" Metro TV jam 19.05 WIB
[BERBAGI] Cerita Yupi JKT48 dan Shani JKT48 Jadi Anggota WRD48

Idol group AKB48 diketahui memiliki beberapa sister group yang tersebar di benua Asia. Beberapa sister group itu adalah JKT48, MNL48, BNK48, SGO48, AKB48 Team TP, dan AKB48 Team SH.

Beberapa waktu lalu, seluruh idol group ini berkumpul di Bangkok, Thailand, dalam acara 'AKB48 Group Asia Festival 2019'. Dalam acara tersebut, terbentuklah grup World48 atau WRD48.

WRD48 ini beranggotakan member yang terpilih dari setiap sister group, termasuk AKB48 sendiri. Dari JKT48, anggota yang terpilih adalah Cindy Yuvia atau Yupi JKT48 dan Shani Indira Natio atau Shani JKT48.

Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Yupi JKT48 mengaku bangga bisa mewakili JKT48.

"Kita bangga banget bisa mewakili JKT48 bisa mewakili yang lain dan itu dari berbagai negara (anggotanya). Itu salah satu kebanggaan," kata Yupi JKT48, baru-baru ini.

Dalam perhelatan akbar ini, WRD48 menyanyikan beberapa buah lagu. Uniknya, lagu-lagu tersebut dibawakan dalam berbagai bahasa. Tergantung dari mana member yang menyanyikan itu berasal.

Baik Yupi dan Shani merasakan bahwa keterbatasan bahasa menjadi kendala. Meski menjadi kendala, hal ini memberikan pengalaman tersendiri bagi mereka.

"Sebenernya ada keterbatasan bahasa juga, sih. Tapi, kita bisa berkomunikasi dengan baik. Kadang pakai bahasa isyarat," ujar Shani JKT48 dalam kesempatan yang sama.

Kendati demikian, kedua member ini belum mengetahui rencana ke depannya untuk WRD48.

"Kita juga belum tahu ke depannya kayak gimana. Apakah mau ada single atau video bareng dan sebagainya," ujar Yupi JKT48.
[INFO] Woodenway X Sisca JKT48

"signature wooden watch"

[INFO] Informasi Mengenai JKT48 Request Hour 2019

Dalam event ini, kamu bisa memilih lagu JKT48 yang paling kamu sukai dengan cara voting. Lagu yang mendapat voting terbanyak akan ditampilkan dalam bentuk countdown. ‘Request Hour’ adalah jam-jam bergelora di mana lagu akan dibawakan sesuai dengan request kalian, para fans. Berikut ada beberapa informasi mengenai JKT48 Request Hour 2019:

1. Jangka waktu voting

Kode voting untuk JKT48 Request Hour 2019 sudah bisa digunakan sejak tanggal 1 Februari 2019 hingga 13 April 2019. Gunakan waktu ini sebaik-baiknya untuk voting lagu kesayanganmu.

2. Event JKT48 Request Hour 2019

Event JKT48 Request Hour 2019 akan diselenggarakan pada 27 April 2019 di Balai Sarbini. Untuk detail tiketing akan diumumkan lebih lanjut.
[INFO] Media Sosial JKT48 Academy Class A Terbaru!

Berikut alamat Twitter mereka:

- Aiko Harumi: H_AikoJKT48

- Febrina Diponegoro: F_BriJKT48

- Febriola Sinambela: F_OllaJKT48

- Freya Jayawardana: Freya_JKT48

- Jesslyn Callista: C_JesslynJKT48

- Jessica Chandra: C_JessiJKT48

Berikut alamat Instagram mereka:

- Aiko Harumi: jkt48.aiko

- Febrina Diponegoro: jkt48.bri

- Febriola Sinambela: jkt48.olla

- Freya Jayawardana: jkt48.freya

- Jesslyn Callista: jkt48.jesslyn

- Jessica Chandra: jkt48.jessi
[INFO] JKT48 Schedule 3-2-2019:

- ada Desy JKT48 di acara "I Want To Know" MNCTV jam 08.00 WIB

[MV] JKT48 - High Tension (JOT Version)
STU48 to release 2nd Single Augmented Reality Special Edition

Maria Shimizu & Erina Oda akan berpartisipasi di event "Fukushima FM & MAX Fukushima PRESENTS AKB48 Team 8 Spring MAX! yang akan digelar pada 23 Maret.

Ini adalah pertama kalinya utuk Erina mengikuti event ini.

#清水麻璃亜 #小田えりな #チーム8 #TEAM8
untuk Evening 6 Plus corner "TOYOTA Rental Lease Tochigi presents Honda Hitomi Koi Tochi (Koisuru Tochigi)" yang akan disiarkan pada bulan Februari dan Maret.
#小田えりな #チーム8 #TEAM8
AKB48 Team 8 no Kanto Hakusho Batchkoi! episode 33 akan ditayangkan pada 3 Februari, bersama Rin, Maria, Ayane, Nanase, Yui, Erina & Shiori serta Taku Suzuki sebagai MC.  #岡部麟 #清水麻璃亜 #髙橋彩音 #小田えりな #吉川七瀬 #小栗有以 #佐籐栞 #チーム8  #TEAM8
Di corner song AKBingo! yang ditayangkan pada 5 Februari akan menayangkan penampilan AKB48 di "AKB48 Group Asia Festival 2019 in Bangkok" yang digelar pada 27 Januari lalu. Rin, Yui, Narumi & Miu adalah member Team 8 yang juga ikut tampil.
Poster Maria Shimizu sebagai "Duta Hello Training" akan ditempel di stasiun utama prefektur Gunma mulai 1 Februari. #清水麻璃亜 #チーム8 #TEAM8
Ruka Yamamoto akan muncul di siaran umum dari "Minna de Tsukuru Wakayama Joho Wakuwaku Henshubu" yang akan disiarkan secara live oleh TV Wakayama di Wakayama Prefecture JA  Building pada 8 Februari.  #山本瑠香 #チーム8 #TEAM8
#SNH48 Group is very active on Chinese TV February 2nd as groups and subunits are scheduled to appear in 4 different Spring Festival Galas:
AnhuiTV (#SEN7ES, #BlueV)
New China TV (#GNZ48 Team NIII)
ChongqingTV (#SEN7ES, #GNZ48 Team Z, Huang TingTing)
NingxiaTV (#BEJ48)
[SHARE]

Happy Birthday 18th SGO48 Mon, wish you all the best
[INFO]

Saksikan Adhisty Zara (JKT48 Team T) dalam program acara "Q&A" di Metro TV

Minggu, 03 Februari 2019 Pukul. 19.05 WIB
[RANDOM POST]

Lirik Lagu After Rain - Sesudah Hujan (JKT48 Team J)

_____________________________________

Sampai berapa hari lagi kah

Hujan kan turun terus menerus

Aku harus pergi mencari

Arti hidupku ini

Meski dibasahi hujan

Lihat ke atas, Apa yang para pohon pikirkan

Reff 1 :

Setelah diri ini menangis

Dibanding tadi ku bisa tersenyum lagi

Segelap apapun harimu

Dari tengah awan hujan pasti ada

Langit penuh angan

--

Tidak bisa lagi Cahaya

Diriku yang kian meredup

Mimpi yang sedang ku perjuangkan

Akan kah dihargai

Kesedihan yang melanda

Diri ini, apa yang para bunga katakan

Reff 2 :

Setelah diterpa oleh hujan

Siapapun pasti bisa jadi semakin Kuat

Saat diriku sedang hancur

Aku kan menunggu angin yang berubah

Hingga sihir pagi

--

Reff 3 :

Setelah diri ini menangis

Dibanding tadi ku bisa tersenyum lagi

Disini ku tak kan menyerah

Lakukan yang bisa ku lakukan sekarang

(Jikalau arah angin berubah)

Hujan berhenti langit yang cerah

Hari esok tiba
Nogizaka46 7th Birthday LIVE in Kyocera Dome Day 4 Nishino Nanase Graduation Concert will be played live stream on Cinemas all around Japan.

Ticket will be available Pre-Order from today until 6th February at 12.00 JST.


And on 20th February, there will be normal ticket selling. 

Comments

Popular posts from this blog

Mencoba Realme 5i dengan Teknologi Canggihnya

Cara cek imei realme x2 pro mengetahui nomor kode

Mantap! skandal feng xinduo Snh48 ngezbray di apartemen